Dansatkor Koarmada II Kukuhkan Komandan KRI Yos Sudarso-353

 

SURABAYA(Portibi DNP): Dansatkor Koarmada II Kolonel Laut (P) Nurul Muchlis, M.Tr.Hanla., memimpin pengukuhan Komandan KRI Yos Sudarso-353 yang dilaksanakan secara Vicon, bertempat di Ruang Rapat Satkor Koarmada II, Ujung Surabaya, Kamis (21/12).

 

Dalam kesempatan tersebut, Dansatkor Koarmada II resmi mengukuhkan Letkol Laut (P) John David Nalasakti Sondakh, S.T., M.M., sebagai Komandan KRI Yos Sudarso-353.

 

Melalui amanatnya, Dansatkor menyampaikan bahwa dilaksanakannya pengukuhan ini merupakan bagian dari dinamika pembinaan personel dan organisasi yang dilakukan secara berkesinambungan, kegiatan ini juga sebagai salah satu upaya agar organisasi menjadi lebih dinamis sekaligus sebagai upaya untuk meningkatkan kinerja organisasi dalam rangka pengembangan karier.

 

“Proses ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pembinaan di lingkungan Satkor Koarmada II, serta mampu menciptakan kondisi pembaharuan semangat, maupun penyegaran pemikiran melalui kemampuan ilmu pengetahuan dan pengalaman dalam menjalankan roda organisasi,” ujar Dansatkor Koarmada II.

 

(Pen/2)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Usai Sudah Kita Nyoblos..


Bolo : Bersatulah kita membangun bangsa..

 

Kebiasaan yang sudah ada bersatu kita teguh..


Bolo : Jadi semboyan hidup agar maju menuju Indonesia Emas 2045