Danpuspomad Resmikan Kantor Subdenpom IM/2-1 Sabang

Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto menghadiri Peresmian Kantor Subdenpom IM/2-1 Sabang oleh DANPUSPOMAD Letjen TNI Dodik Wijanarto, S.H., C.Fr.A, pada Minggu (10/1/2021).

Peresmian kantor Subdenpom IM/2-1 Sabang diresmikan langsung oleh Danpuspomad Letjen TNI Dodik Wijanarto, S.H., C.Fr.A., dihadiri oleh Danlanal Sabang Kolonel Laut (P) Agus Darmawan, S.E., M.Tr. Hanla, Danlanud Mus Letkol Pnb Dariyanto, Dandim 0112/Sabang Lekol Czi. Istiyarto, S.T., Kapolres Sabang AKBP. Muhammadun S.H., juga turut hadir dari Forkopimda Sabang diantaranya, Asisten I Pemko Sabang Andri Nourman, Kepala Kantor Bea Cukai Sabang Hanif A Zunanto, Kepala KSOP Sabang Sutarmo, Kepala BPKS Sabang Iskandar Zulkarnain.

Danpomdam IM Kolonel Cpm. Doni Tri Windiarto, S.H., menyampaikan terimakasih kepada Danpuspomad Letjen TNI Dodik Wijanarko, S.H., C.Fr.A. yang telah berkenan hadir dalam peresmian Kantor Subdenpom IM/2-1 Sabang juga kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan ikut membantu baik secara langsung maupun tidak langsung dalam pembangunan Kantor Subdenpom IM/2-1 Sabang.

Dikesempatan itu pula disampaikan oleh Letjen TNI Didik Wijanarko, S.H., C.Fr.A semoga dengan di resmikannya bangunan Kantor Subdenpom IM/2-1 yang baru ini, diharapkan dapat meningkatkan semangat dan wibawa dalam mengambil langkah-langkah antisipatif dan preventif guna penegakan hukum disiplin dan tata tertib di lingkungan TNI AD Kodam Iskandar Muda, khususnya di wilayah hukum Kodim 0112/Sabang.P08/rel

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Usai Sudah Kita Nyoblos..


Bolo : Bersatulah kita membangun bangsa..

 

Kebiasaan yang sudah ada bersatu kita teguh..


Bolo : Jadi semboyan hidup agar maju menuju Indonesia Emas 2045