Bupati : Paud Berperan Penting Membentuk Karakter Anak Usia Dini

Labuhanbatu ( Portibi DNP): Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga MKM mengatakan Paud ini adalah pendidikan paling dasar untuk anak anak usia dini, tentunya Paud harus memiliki kualitas yang mampu menghasilkan SDM yang unggul dan pendidikan yang baik.

Hal tersebut disampaikan Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga MKM saat menyaksikan penandatangan MoU Komitmen Bunda Paud Kabupaten Labuhanbatu dengan Organisasi Mitra dan Organisasi Masyarakat Labuhanbatu, di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Jalan W.R. Supratman, Kecamatan Rantau Utara. Rabu (6/9/2023).

Menurut Bupati, Paud berperan penting untuk membentuk karakter anak usia dini, baik dari segi akhlak dan juga pendidikannya, untuk itu setiap Paud harus memiliki kelebihan masing – masing begitu juga dengan Sekolah Dasar (SD) yang ada di Kabupaten Labuhanbatu.

“Sehingga apa yang menjadi harapan – harapan setiap orang tua kepada anaknya dapat terwujudkan, karena setiap orangtua pasti menginginkan anak – anaknya bisa menjadi orang yang sukses,” ungkap Bupati.

Untuk itu, Bupati berharap kepada pemilik Paud dan juga para guru – guru Paud yang ada di Kabupaten Labuhanbatu untuk bisa memikirkan dan mengeluarkan ide – ide nya bagaimana bisa menciptakan SDM dan Pendidikan yang baik di Kabupaten Labuhanbatu yang kita cintai ini.

“Harapan saya Paud yang ada di Kabupaten Labuhanbatu dan seluruh Sekolah, baik SD, SMP bisa berinovasi dan memberikan pendidikan yang lebih baik lagi,” tutup Bupati.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan Komitmen Bunda Paud Kabupaten Labuhanbatu dengan Organisasi Mitra dan Organisasi Masyarakat Labuhanbatu yang disaksikan oleh Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga MKM.

Dan disitu juga Bunda Paud Kabupaten Labuhanbatu yang juga sekaligus ketua TP- PKK Ny. dr. H. Maya Hasmita Erik Adtrada, Sp., OG.,MKM. mengapresiasi Pokja Bunda Paud. Selain itu Bunda Paud juga menerima sertifikat penghargaan dari Dinas Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu.

Turut hadir beberapa Pimpinan OPD, Dharma Wanita Persatuan, Pokja Paud, Para Guru Paud dan Tamu Undangan Lainnya.

Berita : Mora Tanjung.

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Usai Sudah Kita Nyoblos..


Bolo : Bersatulah kita membangun bangsa..

 

Kebiasaan yang sudah ada bersatu kita teguh..


Bolo : Jadi semboyan hidup agar maju menuju Indonesia Emas 2045