Bupati Pakpak Bharat Franc Benrhard Tumanggor Hadiri Musrembang Provinsi Dengan Mengendarai Betor

PAKPAK BHARAT, PortibiDNP– Bupati Pakpak Bharat, Franc Benrhard Tumanggor Bersama Wakil Bupati, H mutsyuhito Solin, Dr, M.Pd dan Sekretaris Daerah Pakpak Bharat Jalan Berutu, S.Pd, MM, serta sejumlah Pimpinan Oragnisasi Perangkat Daerah lainnya Hadiri Musrenbang RKPD tahun 2025 Provinsi Sumatera Utara, Jumat (8/9) di Medan.

Kegiatan ini di hadiri Penjabat Gubernur Sumatera Utara, Dr. Hassanudin dan sejumlah Kepala Daerah lainnya, Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor bersama Wakinya berangkat dari Aula Tengku Rizal Nurdin menggunakan Becak Bermotor khas Medan, menuju lokasi Musrenbang RKPD di Hotel Santika Premier Dyandra, Medan.

Kita membawa sejumlah usulan perioritas dalam RKPD ini, diantaranya pembangunan infrastruktur, jalan penghubung antar Daerah guna membuka keterisolasian Kabupaten Pakpak Bharat, pengembangan ekonomi msayarakat dan lainnya, jelas Bupati di lokasi Musrenbang.

Untuk mewujudkan visi dan misi Sumatera Utara dibutuhkan keselarasan perencanaan dari tingkat Nasional dengan perencanaan Provinsi dan 33 Kabupaten/Kota yang ada di Sumatera Utara, karena itu dokumen RKPD ini harus menjadi pedoman bersama, demikian pesan Penjabat gubernur Sumatera Utara, Dr. Hassanudin dalam arahannya

Musrenbang RKPD Sumatera Utara tahun 2025 ini mengambil tema “pembangunan dalam rangka akselerasi pertumbuhan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan” serta turut dihadiri Direktur Jenderal Bina Pembangunan Daerah Kementerian Dalam Negeri, Restuardy Daud, Plt Deputi Bidang Pengembangan Regional Kementerian Bappenas Tri Dewi Virgiyanti, serta sejumlah pemangku kepentingan lainnya.(ST)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

-Lapor Pak  Kapoldasu, tambang ilegal disepanjang Sungai Batang Natal masih beroperasi..

-Bolo: Sikat aja pak, Tentu kita dukung

 

-Masih marak judi, aparat penegak hukum harus beraksi

Jangan Pandang bulu pak, hajar…