Bupati Lantik Beberapa Kades Terpilih Di Madina

 

 

Panyabungan(Portibi DNP): Pada hari ini, Rabu (29/3) berkisar jam 14.30 Wib Bupati Mandailing Natal, H.M. Ja’far Sukhairi melantik beberapa orang Kepala Desa terpilih yang bertempat di Gedung Serba Guna Pemkab Mandailing Natal di Panyabungan.

Acara pelantikan ini berlangsung sangat meriah, karena setiap Kepala Desa yang dilantik di dampingi oleh beberapa orang perwakilan desa, sementara jumlah Kepala Desa yg dilantik sebanyak 62 orang.

Dalam acara pelantikan tersebut, Bupati Mandailing Natal mengatakan kepada seluruh kepala desa bahwa, setelah saudara-saudara saya lantik, maka saudara telah resmi menjadi kepala desa. Dalam menjalankan tugas sehari-harinya harus berbuat hal yang terbaik untuk Desa saudara, dan tetap menjaga ke kondusipan Desa yang saudara pimpin, dan berusahalah menjaga jangan terjadi hal yang menimbulkan kegaduhan, sehingga Desa saudara menjadi Desa yang aman dan kondusif dari segala sisi kehidupan masyarakat.

Acara pelantikan tersebut juga dihadiri oleh, Dandim, Kapolres, Kajari dan seluruh pejabat yang ada di Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal.NL

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wak Ajo, kalo cari makan jangan maju Kalilah..

Bolo: Iya pula, yang bagus bagus aja lah..

 

 

 

Setelah sebulan berpuasa menahan nafsu dan lapar serta dahaga, saatnya kembali fitri


Bolo : kembali suci, silaturahmi antar sesama dan khususnya Sang Pencipta 

 

Mohon dimaafkan segala khilaf baik disengaja maupun tidak


Bolo : maaf untuk semua..