Bupati Labura :Tauladani Sifat Nabi Muhammad SAW dalam Hidup Sehari-hari

 

LABURA(Portibi DNP): Bupati Labuhanbatu Utara Hendri Yanto Sitorus, S.E., M.M dan Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, S.T., M.H menghadiri Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H yang digelar di Masjid Nurul Iman Desa Damuli Pekan, Kecamatan Kualuh Selatan, Minggu 26 Februari 2023.

Peringatan Isra Mi’raj 1444 H ini mengangkat tema menanamkan nilai Isra Mi’raj dengan memelihara integritas moral guna mewujudkan Labura cerdas, sejahtera, dan religius atau CSR.

Pada peringatan Isra Mi’raj tahun ini, Pemerintah Kabupaten Labura juga memberikan tali asih kepada 75 orang anak yatim yang diserahkan langsung oleh bupati dan wakil upati beserta sekda dan sejumlah kepala organisasi perangkat daerah (OPD).

Dalam sambutannya, Hendri Yanto menyampaikan ucapan selamat datang kepada Ustadz Kresno Broto, S.Ag dari Labuhanbatu sebagai penceramah pada acara Isra Mi’raj yang di laksanakan Pemkab Labura.

“Tiap tahun kita selalu memperingati Isra Mi’raj dan Maulid Nabi Muhammad Saw, sebagai wujud kecintaan kita. Sudah seharusnyalah kita menjadikan Nabi Muhammad SAW sebagai suri tauladan dalam kehidupan kita sehari-hari, ” papar Hendri Yanto.

Turut hadir Ketua 1 Bidang Pembinaan Karakter Keluarga Ny. Hj. dr. Zuhriani Samsul Tanjung, Sekda Labura H. Muhammad Suib, S.Pd., M.M, Ketua DWP Labura Ny. Sri Wahyuni Muhammad Suib, Kepala OPD Labura, anggota TP. PKK Labura, para ASN Pemkab Labura. (NB)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hati hati pak, mantan koruptor yang mainkan peran perpolitikan di Sumut dibelakang layar..

-Bolo: Bah sembunyi di dalam terang, sakitnya tak seberapa, malunya ini .

 

 

-Lapor Pak  Kapoldasu, tambang ilegal disepanjang Sungai Batang Natal masih beroperasi..

-Bolo: Sikat aja pak, Tentu kita dukung

 

-Masih marak judi, aparat penegak hukum harus beraksi

Jangan Pandang bulu pak, hajar…