Bupati Deli Serdang Resmikan Jalan di Desa Patumbak I

DELI SERDANG (Portibi DNP): Setelah meresmikan jalan di Kecamatan Pantai Labu dan Namorambe, Bupati Deli Serdang, H Ashari Tambunan kembali meresmikan jalan di Desa Patumbak I, Kecamatan Patumbak, Jumat (17/2/2023).

“Jalan yang diresmikan ini, mudah-mudahan akan memberi manfaat sebanyak-banyaknya kepada kita semua,” kata Bupati saat meresmikan jalan tersebut.

Setelah meresmikan jalan, Bupati kemudian menyerahkan bibit ikan lele kepada Ketua Kelompok Perikanan Dahlia, Desa Patumbak I serta menyerahkan kunci bedah rumah dan surat tanah yang telah selesai dibangun milik Wagino, warga setempat.

“Kegiatan yang dilaksanakan ini, semoga bisa membawa kebahagiaan, kenyamanan dan pada akhirnya membawa kesejahteraan bagi kita semua,” ucap Bupati.

Di kesempatan itu, Wagino memberi apresiasi setinggi-tingginya kepada Bupati yang telah memberikan bantuan bedah rumah, sehinggah rumahnya menjadi lebih baik dan layak dihuni.

Selanjutnya, meninjau pelaksanaan Sub Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio. Setelah dari situ, Bupati beramah-tamah dengan tokoh masyarakat dan kepala desa se-Kecamatan Patumbak.

Bupati menekankan prioritas utama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang adalah infrastruktur. Dengan infrastruktur yang semakin baik, akan membuat Deli Serdang menjadi Kabupaten terbaik di seluruh Indonesia.

Hadir di acara tersebut, Kepala Dinas (Kadis) Sumber Daya Air, Bina Marga dan Bina Konstruksi (SDABMBK), Janso Sipahutar ST MT; Kadis Perikanan, Drs Iwan Januar Salewa; Kadis Perumahan, Permukiman dan Pertanahan (Perkimtan), Heriansyah Siregar ST; Kadis Perpustakaan dan Arsip, Mukti Ali Harahap SAg MSi; Kadis Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Kominfostan), Dr Dra Miska Gewasari MM; Kadis Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil), Drs Misran Sihaloho MSi; Kadis Cipta Karya dan Tata Ruang (Cikataru), Rachmadsyah ST; Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Rakyat (Kesra), Drs Syahrul MPd; Camat Patumbak, Muhammad Kennedy Tarigan SSTP beserta Muspika serta kepala desa se-Kecamatan Patumbak; tokoh masyarakat dan tokoh agama.PD04

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Usai Sudah Kita Nyoblos..


Bolo : Bersatulah kita membangun bangsa..

 

Kebiasaan yang sudah ada bersatu kita teguh..


Bolo : Jadi semboyan hidup agar maju menuju Indonesia Emas 2045