Bobby Nasution : Keberadaan Aceh Sepakat Diharapkan Dapat Dukung Program Pembangunan Pemko Medan

MEDAN (Portibi DNP) : Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution diwakili Kabag Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Medan Abu Kosim menghadiri milad ke 54 Aceh Sepakat Provinsi Sumatera Utara yang digelar di Balai Raya Aceh Sepakat, Jalan. Mengkara, Minggu (22/1/2023).

Dikesempatan itu Abu Kosim mengucapkan selamat milad yang ke 54 tahun kepada Aceh Sepakat Provinsi Sumut. Di usia yang ke 54 tahun ini Abu Kosim berharap keberadaan Aceh Sepakat Provinsi Sumut diharapkan dapat mendukung program-program pembangunan Pemko Medan.

“Atas nama Pemerintah Kota (Pemko) Medan saya mengucapkan selamat milad ke 54 tahun kepada Aceh Sepakat Provinsi Sumut, kita sama-sama berharap keberadaan Aceh Sepakat Provinsi Sumut ini dapat berkolaborasi dan mendukung program pembangunan Pemko Medan sehingga dapat menjadikan Kota Medan yang berkah, maju dan kondusif sebagaimana visi misi Bapak Wali Kota Medan Bobby Nasution,”harap Abu Kosim.

Perayaan milad Aceh Sepakat ke 54 tahun ini pun berlangsung meriah dengan dihadiri oleh sejumlah tokoh dan pejabat Provinsi Sumut salah satunya ialah Gubsu Edy Rahmayadi.P06

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hati hati pak, mantan koruptor yang mainkan peran perpolitikan di Sumut dibelakang layar..

-Bolo: Bah sembunyi di dalam terang, sakitnya tak seberapa, malunya ini .

 

 

-Lapor Pak  Kapoldasu, tambang ilegal disepanjang Sungai Batang Natal masih beroperasi..

-Bolo: Sikat aja pak, Tentu kita dukung

 

-Masih marak judi, aparat penegak hukum harus beraksi

Jangan Pandang bulu pak, hajar…