Bobby Nasution Apresiasi Bakti Sosial & Kesehatan Alumni Akabri 94

MEDAN (Portibi DNP) : Pemerintah Kota (Pemko) Medan menyampaikan ucapan terima kasih sekaligus apresiasi dengan diadakannya bakti sosial dan bakti kesehatan kepada masyarakat di Kecamatan Medan Belawan yang digelar alumni Akabri tahun 1994.

Apresiasi tersebut disampaikan Wali Kota Medan, Bobby Nasution diwakili Kepala Dinas Sosial Kota Medan, Khoiruddin saat menghadiri acara tersebut di SD N 068009 Kampung Nelayan Belawan, Rabu (12/6/2024).

“Atas nama Pemko Medan saya menyampaikan ucapan terimakasih kepada alumni Akabri tahun 1994 yang telah menggelar kegiatan bakti sosial dengan memberikan sembako dan bakti kesehatan berupa pengobatan gratis, serta pemberian beasiswa,”kata Khoiruddin.

Khoiruddin menilai kegiatan tersebut secara langsung juga turut membantu Pemko Medan dalam memperhatikan masyarakat yang berada di daerah terluar kota Medan.

“Untuk itu saya berharap kedepannya akan ada terus kegiatan seperti ini, karena sangat membantu masyarakat, dan bagi masyarakat semoga bantuan yang diterima dipergunakan dengan sebaiknya.”ujar Khoiruddin.

Dalam acara tersebut dibagikan bantuan sebanyak 1000 paket sembako kepada para nelayan beserta keluarga. Selanjut pemeriksaan kesehatan secara gratis berupa pemeriksaan kesehatan umum, dan pemberian obat-obatan serta vitamin.

Sementara itu Kapoldasu, Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi, diwakili Karorena Poldasu, Kombes Pol Deni Hermawan mengatakan kegiatan ini memiliki makna yang mulia sebagai wujud nyata kepedulian terhadap masyarakat.

“Kegiatan ini sangat positif, karena moment reuni alumni akabri 94 dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat,”bilangnya.P06

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hati hati pak, mantan koruptor yang mainkan peran perpolitikan di Sumut dibelakang layar..

-Bolo: Bah sembunyi di dalam terang, sakitnya tak seberapa, malunya ini .

 

 

-Lapor Pak  Kapoldasu, tambang ilegal disepanjang Sungai Batang Natal masih beroperasi..

-Bolo: Sikat aja pak, Tentu kita dukung

 

-Masih marak judi, aparat penegak hukum harus beraksi

Jangan Pandang bulu pak, hajar…