Berkunjung ke PWI Sumut, Staf Khusus Wakil Presiden RI Dukung Program PWI

 

MEDAN(Portibi DNP): Staf khusus Wakil Presiden RI K.H. Ma’ruf Amin, H Arif Rahmansyah Marbun mengaku siap mendukung program Ketua PWI Sumut Farianda Sinik untuk memajukan para wartawan di Sumut. Sejahterahnya para wartawan dinilai sangat berdampak akuratnya penyajian berita dalam percepatan pembangunan.

“Wartawan itu sangat dibutuhkan publik dan tidak terpisahkan dengan pemerintah. Wartawan merupakan satu batang tubuh dengan pemerintah dan masyarakat. Maka wartawan itu perlu sejahtera,” ujar Arif Rahmansyah Marbun saat berkunjung di kantor PWI Sumut Jl Adinegoro Medan, Sabtu sore (25/3/2023).

Disampaikan Arif Rahmansyah, pemerintah maju karenan peran wartawan. Masyarakat mendapat informasi dan bertambah wawasan karena wartawan. “Saya berharap dibawah kepemimpinan Farianda Putra Sinik SE, organisasi PWI Sumut menjadi contoh yang baik dengan daerah lain,” harap Arif Armansayah.

Untuk itu saya sepakat untuk peningkatan SDM dan kesejahteraan wartawan. “Saya siap bantu dan dukung untuk hal positif. Mari saling komunikasi dan kordinasi disegala hal demi kemajuan Sumut,” sebutnya Arif yang juga Ketua Umum Jamiah Batak Muslim Indonesia (JBMI)

Pada kesempatan itu, Arif berharap dukungan wartawan Sumut untuk sosialisasi dan publikasi terkait pelestarian dan pengembangan daerah Barus Kabupaten Tapteng salah satu wisata religi. “Saya mendorong semua pihak dan pemerintah agar situs wisata religi Barus tempat pertama masuknya agama Islam di Sumut supaya di kembangkan,” harap Arif yang juga Ketua PBNU itu.

Sementara itu Ketua PWI Sumut Farianda Putra Sinik SE menyampaikan terima kasih dan mengaku bangga atas kunjungan Staf khusus Wapres ke PWI Sumut. Selaku sahabat sebut Farianda agar dapat memberikan perhatian khusus kepada PWI Sumut.

Disampaikan Farianda, besar harapannya melalui kunjungan yang dinilai suatu kehormatan dapat meninggalkan jejak positif di PWI Sumut. “Kami berharap ada kontribusi untuk memajukan Sumut dan khususnya wartawan,” pinta Farianda.

Diketahui, kehadiran Staf khusus Wakil Presiden RI ke 13 Prof. Dr. (H.C.) K.H. Ma’ruf Amin, yakni H Arif Rahmansyah Marbun bersama Jefri adalah kunjungan silaturahmi.

Kunjungan mereka disambut Ketua PWI Sumut Farianda Putra Sinik SE didampingi Sekretaris PWI SR Hamonangan Panggabean,Wakil Sekretaris I Reza Mulyadi Wakil Sekretaris II Julia N Tarigan, Bendahara PWI Hartati Rangkuti, Wakil Ketua Bendahara Ir Hj Laswiyati Wakid,
Wakil Ketua Bidang Pendidikan Sugiatmo, Wakil Ketua bidang siber dan multi media Austin Tumengkol, Wakil Ketua bidang advokasi pembelaan wartawan Amrizal SH, Seksi organisasi Lambok Manurung.P03

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

-Lapor Pak  Kapoldasu, tambang ilegal disepanjang Sungai Batang Natal masih beroperasi..

-Bolo: Sikat aja pak, Tentu kita dukung

 

-Masih marak judi, aparat penegak hukum harus beraksi

Jangan Pandang bulu pak, hajar…