Beri Keamanan Dalam Beribadah, Polsek Siabu Adakan Pengamanan dan Monitoring Sholat Tarawih

Foto: Personil Polsek Siabu dalam memberi Keamanan Dalam Beribadah

 

 

MANDAILING NATAL (Portibi DNP): Kepolisian Resort Mandailing Natal Sektor Siabu dibawah kepemimpinan AKP.Jamal Nasution SH, lakukan pengamanan dan monitoring warga yang sedang sholat tarawih, agar warga yang melaksanakan sholat tarawih merasa nyaman dan khusuk dalam sholat.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin Polsek Siabu selama bulan Ramadhan 1445, dengan memantau langsung warga yang sholat untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan yang dapat mengganggu orang sholat.

Selasa malam( 19/3), Kapolsek Siabu ,AKP.Jamal Nasution SH, menugaskan Kanit Intel Polsek Siabu, Aipda.A.L.Sinaga dan Ka SPK Polsek Siabu, Aiptu.M.Nur untuk memantau warga yang sholat di Mesjid Al Munawwar, Desa Bonan Dolok dan Mesjid Al Mukhlisin, Lingkungan 1 Kelurahan Simangambat, Kecamatan Siabu, Madina.

Kapolsek Siabu, AKP.Jamal Nasution SH dalam keterangannya mengatakan personil Polsek Siabu melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan sholat tarawih bulan suci ramadhan 1445 di Wilayah Hukum Polsek Siabu.

Ia juga menjelaskan pengamanan dan monitoring tersebut dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat yang melaksanakan sholat tarawih serta mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas seperti 3C( Curanmor, Curas dan Curat) disekitar masjid masjid.

“Alhamdulillah, masyarakat yang melaksanakan sholat tarawih dapat aman dan nyaman dan dapat melaksanakan sholat dengan khusuk hingga selesai, ” Kata Kapolsek yang dekat awak media Kecamatan Siabu.

Sebelumnya dalam acara Mangopi Jolo dan Jum’at Curhat di Mesjid Raya Al Muttaqin Desa Lumban Dolok, Kecamatan Siabu, Madina, Jum”at(8/3) yang lalu.

Dalam kesempatan tersebut, warga mencurhatkan kepada Kapolres Madina dan PJU,dalam melaksanakan ibadah tarawih di Bulan Ramadhan, knalpot racing sangat menggangu sekali dalam melaksanakan ibadah sholat.

Menanggapi keluhan warga tersebut, Kapolres Madina memerintahkan Kapolsek Siabu bersama Danramil 12 Siabu agar sama sama melaksanakan kegiatan Patroli agar warga yang sholat dapat khusuk melaksanakan ibadahnya.MP

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wak Ajo, kalo cari makan jangan maju Kalilah..

Bolo: Iya pula, yang bagus bagus aja lah..

 

 

 

Setelah sebulan berpuasa menahan nafsu dan lapar serta dahaga, saatnya kembali fitri


Bolo : kembali suci, silaturahmi antar sesama dan khususnya Sang Pencipta 

 

Mohon dimaafkan segala khilaf baik disengaja maupun tidak


Bolo : maaf untuk semua..