Aslog Pangkoarmada II : Tanggap Dalam Menghadapi Berbagai Spektrum Ancaman Maupun Tantangan

SURABAYA(Portibi DNP): Semua prajurit TNI AL harus tanggap dalam menghadapi berbagai macam spektrum ancaman maupun tantangan, dan siap menjadi garda terdepan dalam menghadapi beragam ancaman.

 

Demikian amanat yang disampaikan Asisten Logistik (Aslog) Pangkoarmada II Kolonel Laut (T) Christanto P, yang mewakili Pangkoarmda II Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo saat memimpin Upacara Bendera 17-an, yang diikuti oleh seluruh prajurit dan PNS Koarmada II, bertempat di Dermaga Madura Ujung Surabaya, Senin (18/3).

 

Dalam amanat Pangkoarmada RI Laksdya TNI Dr. Denih Hendrata, S.E., M.M., CHRMP., yang dibacakan oleh Aslog Pangkoarmada II menyampaikan bahwa upacara bendera setiap tanggal 17 yang dilaksanakan secara rutin setiap bulan ini, esensinya merupakan pengejawantahan tugas melanjutkan perjuangan, menghormati dan menghargai jasa para pahlawan yang telah berjuang mempertaruhkan jiwa dan raganya demi kemerdekaan bangsa dan negara.

 

Diakhir amanatnya, Aslog Pangkoarmada II berpesan menghadapi situasi pasca pemilu masih banyak dinamika yang timbul sebagai konsekuensi kompetisi demokrasi, untuk itu diminta seluruh prajurit dan PNS agar benar-benar mampu membaca situasi dan kondisi yang ada. “Jaga netralitas dan soliditas TNI/Polri, serta sinergitas dengan seluruh komponen lainnya,” ucapnya.

 

(Pen/2).

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wak Ajo, kalo cari makan jangan maju Kalilah..

Bolo: Iya pula, yang bagus bagus aja lah..

 

 

 

Setelah sebulan berpuasa menahan nafsu dan lapar serta dahaga, saatnya kembali fitri


Bolo : kembali suci, silaturahmi antar sesama dan khususnya Sang Pencipta 

 

Mohon dimaafkan segala khilaf baik disengaja maupun tidak


Bolo : maaf untuk semua..