Anggota DPRD Korindo Sembiring Milala Berbuka Puasa Bersama

 

 

KARO(Portibi/DNP): Korindo Sembiring Milala anggota DPRD Kabupaten Karo,meyempatkan untuk berbuka puasa dengan ratusan umat muslin desa Tigapancur kecamatan Simpang Empat di Masjid Taqwa desa Tigapancur Jum’at (29/03/24)

 

Dalam kesempatan itu Korindo membagikan takjil dan nasi kotak, kemudian selesai menunaikan ibadah Sholat Magrib makan bersama dengan ratusan umat muslim desa Tigapancur.

 

Korindo meyampaikan bahwa kegiatan berbuka puasa bersama di Masjid Taqwa desa Tigapancur rutin dilaksanakan setiap tahunnya,sebagai bentuk silaturahmi dengan sesama umat muslim terlebih di bulan Ramadhan.

 

“Kegiatan berbuka puasa bersama di Masjid Taqwa desa Tigapancur ini setiap tahunnya kita laksanakan sebagai bentuk silaturahmi dengan sesama umat muslim khususnya,”tutur Korindo.

 

Selain memberikan takjil dan nasi kotak,Korindo juga memberikan sumbangan berupa uang tunai guna menunjang fasilitas Masjid Taqwa desa Tigapancur.

 

Riva Sanita br Sembiring mewakili umat mengungkapkan rasa bangganya atas kepedulian Korindo Sembiring Milala kepada masyarakat muslim khususnya di desa Tigapancur seraya mengucapkan terimakasih kepada Korindo Sembiring Milala.

 

“Kami sangat bangga pada adik kami Korindo Sembiring Milala anggota DPRD Kabupaten Karo yang sangat peduli kepada kami umat muslim desa Tigapancur ini,kami mengucapkan terimakasih atas perhatiannya kepada kami,dan berharap kegiatan seperti ini terus terlaksana,”sampai Riva.IH

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wak Ajo, kalo cari makan jangan maju Kalilah..

Bolo: Iya pula, yang bagus bagus aja lah..

 

 

 

Setelah sebulan berpuasa menahan nafsu dan lapar serta dahaga, saatnya kembali fitri


Bolo : kembali suci, silaturahmi antar sesama dan khususnya Sang Pencipta 

 

Mohon dimaafkan segala khilaf baik disengaja maupun tidak


Bolo : maaf untuk semua..