Alamak!! Dishub Kota Binjai Akui Ada Karcis Parkir Palsu Beredar di Lapangan Binjai

BINJAI (Portibi DNP) : Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Chairin Fitri Simanjuntak, S.Sos., MM dan Kepala Bidang (Kabid) Lalu Lintas Dishub Binjai Supendi mengakui bahwa karcis yang beredar di Lapangan Merdeka Kota Binjai adalah karcis palsu.

Pengakuan itu dikemukakan mereka saat portibi.id menunjukkan karcis yang ada di Lapangan Merdeka Kota Binjai via pesan WhatsApp, Sabtu (18/02/2023). Mereka berdalih, terkait karcis palsu tersebut Dinas Perhubungan Kota Binjai sedang menyelidiki karcis palsu tersebut.

Kadishub Kota Binjai juga mengirimkan chat via pesan WhatsApp kepada portibi.id tentang laporan anggotanya kepada dirinya terkait kertas parkir palsu tersebut. “Udah di datangi pak sama wak Sofyan. Itu juru parkir liar. Dia nyetak karcis sendiri dan dia gak nyetor ke siapa-siapa. Jadi masuk ke kantong pribadinya. Saya sudah koordinasi dengan Polsek Kota untuk ditangkap juru parkir tersebut. Itu laporan anggota saya,” cetus Kadishub.

Sayangnya, Kadishub dan Kabid Lalin Dishub Kota Binjai enggan menjelaskan berapa sebenarnya tarif parkir yang ditetapkan oleh Peraturan Walikota Binjai tentang tarif parkir, baik mobil dan sepeda motor yang ada di Kota Binjai. Sementara, dari pantauan portibi.id di Lapangan Merdeka Kota Binjai, ada beberapa juru parkir nampak sedang berdiri maupun duduk melihat para pengemudi kendaraan yang memarkirkan mobil maupun sepeda motornya. (BP)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Usai Sudah Kita Nyoblos..


Bolo : Bersatulah kita membangun bangsa..

 

Kebiasaan yang sudah ada bersatu kita teguh..


Bolo : Jadi semboyan hidup agar maju menuju Indonesia Emas 2045