Prabowo Sebut Darah Leadership Ada Pada Bobby Nasution

MEDAN (Portibi DNP) : Menteri Pertahanan (Menhan) Republik Indonesia Prabowo Subianto menilai kepemimpinan Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution cukup baik.

Prabowo nilai Bobby memiliki darah leadership seperti para tokoh pejuang dan pemimpin asal Sumatera Utara (Sumut).

“Saya memonitor kepemimpinan Bobb Cukup baik,” Kata Prabowo ketika usai dijamu makan malam oleh Wali Kota Medan Bobby Nasution di rumah Dinas Wali Kota, jalan Sudirman, Kamis (26/1/2023).

Menurut Prabowo, dalam sejarah Indonesia di Sumut ini banyak tokoh yang memiliki leadership dan menonjol. Seperti yang kita kenal Jenderal Besar Abdul Haris Nasution, Jenderal Maraden Panggabean dan Jenderal DI Panjaitan.

“Begitu banyak tokoh di Sumut yang memiliki leadership. Jadi saya kira darah leadership ada pada Pak Bobby,” Sebut Prabowo.

Prabowo yang juga merupakan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini menjelaskan, Bobby saat maju menjadi Wali Kota diusung Partai Gerindra.

“Kita juga yang dulu mengusung beliau Wali Kota, tentunya waktu masih cukup pak Bobby7 sosialisasi jalankan programnya dan memperlihatkan leadershipnya,” ujar Prabowo.

Seperti diketahui Menhan Prabowo Subianto berkunjung ke Kota Medan dalam rangka menghadiri berbagai agenda. Termasuk menghadiri jamuan makan malam yang digelar Wali Kota Medan Bobby Nasution.

Selain itu Bobby juga mengundang Prabowo dalam kegiatan Dzikir dan Doa Awal Tahun 2023 dengan para ulama dan tokoh agama di Kota Medan.P06

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wak Ajo, kalo cari makan jangan maju Kalilah..

Bolo: Iya pula, yang bagus bagus aja lah..

 

 

 

Setelah sebulan berpuasa menahan nafsu dan lapar serta dahaga, saatnya kembali fitri


Bolo : kembali suci, silaturahmi antar sesama dan khususnya Sang Pencipta 

 

Mohon dimaafkan segala khilaf baik disengaja maupun tidak


Bolo : maaf untuk semua..