313 Jemaah Haji dan 8 Pendamping Tiba Di Kabupaten Labuhanbatu

 

Labuhanbatu (Portibi DNP): Sebanyak 318 jama’ah haji dan 8 pendamping asal Kabupaten Labuhanbatu kembali dengan keadaan selamat, kepulangan jama’ah disambut langsung oleh Sekdakab Labuhanbatu Ir Hasan Heri Rambe, Kakan Kemenag Drs. H. Asbin Pasaribu S.Ag, unsur forkopimda dan ratusan keluarga di stasiun kereta api Rantauprapat, Senin 8 juli 2024.

Atas nama pemerintah kabupaten Labuhanbatu, Ir. Hasan Heri mengucapkan Selamat datang kepada jamaah haji di Kabupaten Labuhanbatu tercinta.

” Selamat kembali pulang ke kabupaten tercinta, semoga sehat selalu setibanya nanti dirumah, keluarga sudah pasti tidak sabar menunggu” ucap Sekda.

Sekda berharap seluruh jamaah haji menjadi haji yang mabrur dan mabruroh yang kedepannya mampu memberikan masukan untuk membangun Kabupaten Labuhanbatu dan menjadi teladan di wilayahnya masing-masing.

Sementara itu Kakan Kemenag Labuhanbatu Dr. H. Asbin Pasaribu, S.Ag, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada petugas haji yang telah memberikan pelayanan kepada seluruh jamaah haji asal Labuhanbatu.

” Terimakasih saya ucapkan kepada petugas haji, karena pada kloter 13 ini yang berjumlah 318 jamaah dan 8 orang petugas Haji kembali dalam keadaan sehat walafiat tanpa kendala sedikitpun”.

Seusai memberikan beberapa bimbingan dan ucapan terima kasih kepada seluruh jamaah haji dan pengurus haji Labuhanbatu, rangkaian acara dilanjutkan dengan pemberian doa yang dipimpin oleh H. Tukino M.SI.

Selanjutnya para jamaah haji dilepas menuju ke kediaman masing-masing.

Terlihat hadir mewakili pimpinan forkopimda Labuhanbatu , Guntur Wibowo, Wakapolres Labuhanbatu Kompol H. Matondang SH, MH, Kasat pol PP Muhammad Yunus Hasibuan, kabag kesra Siska Dewi Puspa ST.MM, wakil ketua DPR dari Fraksi Nasdem Arsyad Rangkuti, perwakilan Kejaksaan Negeri Rantau Prapat Hairudin Nasution, Camat, Lurah, Kades se- Labuhanbatu, tokoh agama tokoh masyarakat dan organisasi kepemudaan

Berita : Mora Tanjung

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hati hati pak, mantan koruptor yang mainkan peran perpolitikan di Sumut dibelakang layar..

-Bolo: Bah sembunyi di dalam terang, sakitnya tak seberapa, malunya ini .

 

 

-Lapor Pak  Kapoldasu, tambang ilegal disepanjang Sungai Batang Natal masih beroperasi..

-Bolo: Sikat aja pak, Tentu kita dukung

 

-Masih marak judi, aparat penegak hukum harus beraksi

Jangan Pandang bulu pak, hajar…