21 Peserta Khafilah MTQ Ke-39 Kabupaten Pakpak Bharat Berangkat Ke Kabupaten Tapteng

PAKPAK BHARAT(PortibiDNP): Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor melepas keberangkatan Khafilah MTQ Kabupaten Pakpak Bharat yang akan mengikuti Perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran ke-39 Tingkat Provinsi Sumatera Utara di Kota Sipirok, Kabupaten Tapanuli Selatan. Bersama Wakil Bupati Pakpak Bharat, H Mutsyuhito Solin, Dr, M.Pd, dan Sekretaris Daerah, Jalan Berutu, S.Pd, MM Franc datang ke Aula Bale Sada Arih,Rabu(19/6) menyapa putra-putr terbaik Pakpak Bharat yang akan berangkat mengikuti ajang kebolehan bacaan Kitab Suci Alquran ini.

Selamat jalan, selamat bertanding, semoga Allah, Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan pertolongan Nya bagi seluruh peserta dan para pendamping, sehingga Khafilah Kabupaten Pakpak Bharat mampu meraih prestasi maksimal dan mampu mengharumkan nama baik Kabupaten Pakpak Bharat dalam ajang ini, ucap Franc Bernhard Tumanggor dalam sambutannya.

Franc Berhard Tumanggor mengurai, Musabaqah Tilawatil Quran yang rutin diselenggarakan dalam setiap tahun mulai dari tingkat Desa, Kecamatan dan bahkan sampai tingkat Nasional ini merupakan wadah strategis dalam rangka pembinaan peningkatan iman dan taqwa melalui pengamalan nilai-nilai Quran demi terbentuknya kualitas umat yang berakhlak mulia.

Selain itu MTQ ini juga merupakan sebuah sarana kompetisi untuk meraih prestasi, baik bagi peserta secara individu ataupun kelompok bahkan Khafilah, ucap dia kemudian.

Terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat yang telah memfasilitasi keberangkatan ini, ucap Ketua LPTQ Pakpak Bharat, Ust. Zulkarnaen Padang saat memberikan sambutannya.

Tercatat 21 (dua puluh satu) peserta dalam Khafiah Kabupaten Pakpak Bharat akan mengikuti ajang MTQ ini, yang dilaksanakan di Kota Sipirok Kabuaten Tapanuli Selatan pada 20 – 30 juni 2024.(ST)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hati hati pak, mantan koruptor yang mainkan peran perpolitikan di Sumut dibelakang layar..

-Bolo: Bah sembunyi di dalam terang, sakitnya tak seberapa, malunya ini .

 

 

-Lapor Pak  Kapoldasu, tambang ilegal disepanjang Sungai Batang Natal masih beroperasi..

-Bolo: Sikat aja pak, Tentu kita dukung

 

-Masih marak judi, aparat penegak hukum harus beraksi

Jangan Pandang bulu pak, hajar…