16 Atlet Utusan Kabupaten Pakpak Bharat ikuti POR Pelajar Di Medan

PAKPAK BHARAT(PortibiDNP): Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor diwakili oleh Sekretaris Daerah, Jalan Berutu, S.Pd, MM hari ini,Senin (1/6), melepas 16 orang atlit utusan Pakpak Bharat yang akan berlaga di ajang Pekan Olah Raga Pelajar Provinsi Sumatera Utara di Medan pada 02 – 06 juli 2024 mendatang.

Kepada para atlit yang rata-rata masih belia ini, Jalan Berutu menyampaiakan pesan Bupati Pakpak Bharat, agar tetap menjaga nama baik Pakpak Bharat selama bertanding, selama mengikuti event berkelas ini, serta kalau bisa membesarkan nama Pakpak Bharat, lewat prestasi juara yang sangat mungkin mereka dapatkan dalam event ini.

Selamat bertanding, jadilah juara yang benar-benar juara, saya yakin adik-adik semua, anak-anak Pakpak Bharat yang pilih tanding, sportif dan siap menang-siap kalah, selamat bertanding, pesan dia.

16 (enam belas) atlit terbaik Pakpak Bharat akan berlaga dalam kejuaraan ini. Mereka akan turun dalam cabang Karate, Tinju, Taekwondo dan Atletik.

Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pendidikan, Augusman Harapan Padang, ST, M.Si mengungkapkan, keenambelas atlit ini dipilih dengan seleksi dan Latihan yang ketat, membuktikan mereka benar-benar atlit pilihan yang siap berlaga dengan peserta lain dari seluruh Sumatera Utara.(ST)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hati hati pak, mantan koruptor yang mainkan peran perpolitikan di Sumut dibelakang layar..

-Bolo: Bah sembunyi di dalam terang, sakitnya tak seberapa, malunya ini .

 

 

-Lapor Pak  Kapoldasu, tambang ilegal disepanjang Sungai Batang Natal masih beroperasi..

-Bolo: Sikat aja pak, Tentu kita dukung

 

-Masih marak judi, aparat penegak hukum harus beraksi

Jangan Pandang bulu pak, hajar…